item(s)

Isi keranjang belanja Anda masih kosong.

Produk telah ditambahkan ke Cart.

Pengembalian Produk Zoya

Syarat dan ketentuan barang dapat di retur
- Barang cacat saat diterima
- Barang tidak sesuai dengan pesanan
- Konfirmasi maksimal 3 hari kerja setelah barang diterima
- Tidak pernah digunakan
- Tag dan Label masih dalam kondisi baru
- Mohon menghubungi customers service Toktok.id untuk info lebih lanjut

Prosedur Pengembalian Produk
  1. Hubungi dan kirim email customer service TokTok.id . Berikan keterangan data pengembalian produk.
  2. Pastikan Anda mengirim bukti foto produk yang ingin dikembalikan ke email: halo@toktok.id . Foto yang Anda kirim sebagai bukti bahwa produk telah memenuhi syarat dan ketentuan pengembalian produk Zoya.
  3. TokTok.id akan konfirmasi apakah produk tersebut dapat di retur atau refund.
  4. Setelah melalui proses verikfikasi, dan pengajuan penukaran produk telah disetujui. Maka tim TokTok.id akan mengirim alamat tujuan pengembalian produk kepada Anda.
  5. Setelah menerima alamat tujuan pengembalian produk, Anda harus segera mengirimkan produk yang ingin dikembalikan ke alamat yang sudah diberikan.
  6. Ongkos pengembalian produk akan di tanggung oleh Zoya, jika menggunakan kurir J&T. Selain kurir yang disebutkan maka ongkos ditanggung oleh Anda.
  7. Tunggu sampai proses pengembalian produk selesai.

Pengembalian Produk TokTok

Bila Anda menemukan barang yang tidak sesuai pesanan, Anda dengan mudah melakukan penukaran barang kepada kami. Berikut langkahnya :

  1. Login ke Akun Anda.
  2. Klik Akun Saya pada pojok kanan Atas.
  3. Klik Penukaran Barang.
  4. Klik Tambah Data Penukaran Barang.
  5. Pilih Nomor Order.
  6. Checklist kolom Syarat & Ketentuan.
  7. Proses.
  Loading...