item(s)

Isi keranjang belanja Anda masih kosong.

Produk telah ditambahkan ke Cart.

Pojok Tanya Jawab

Pojok Tanya Jawab

1. Siapakah TokTok.id?
Toko Online Korpri (TokTok.id) merupakan sebuah toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari khusus untuk anggota PNS beserta keluarganya dengan harga terjangkau. TokTok.id diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 29 November 2016 bertepatan dengan ulang tahun KORPRI ke-45 tahun.

2. Apakah saya dapat melakukan pembelian barang pada kantor TokTok.id?
TokTok.id hanya melakukan penjualan secara online melalui situs TokTok.id. Kami tidak menerima pembelian produk yang dilakukan secara offline dengan datang ke kantor kami.

3. Bagaimana cara berbelanja di TokTok.id?

· Sebelum berbelanja di TokTok.id, Anda harus terdaftar sebagai anggota TokTok.id (untuk proses pendaftaran dapat dibaca pada halaman cara pendaftaran).

· Apabila telah terdaftar sebagai anggota TokTok.id, maka Anda sudah dapat melakukan pemesanan produk pada situs TokTok.id. (Proses berbelanja dapat dibaca pada halaman cara berbelanja)

4. Bagaimana saya melakukan pembayaran untuk setiap transaksi yang saya lakukan?
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara:

  • Transfer ke rekening Bank yang telah bekerja sama dengan TokTok.id

· Menggunakan Kartu Kredit atau Credit Card yang berlogo VISA atau MASTERCARD.

  • Menggunakan Online payment

5. Apakah Aman berbelanja di TokTok.id?
Berbelanja di TokTok.id sangat aman karena kami menjaga seluruh informasi maupun data pribadi setiap pelanggan. Selain itu, setiap transaksi yang menggunakan kartu kredit telah dilindungi oleh layanan 3D Secure yang telah banyak digunakan oleh setiap penyedia jasa layanan kartu kredit di Indonesia

6. Kapan barang akan dikirimkan ke alamat saya?
Kami berkomitmen untuk mengirimkan barang yang telah dipesan dan telah dibayar sesuai dengan metode pembayaran yang telah disepakati, pengiriman akan dilakukan dalam kurun waktu 3 - 7 hari kerja. Setiap status pemesanan dan pengiriman dapat dilacak pada halaman “STATUS PEMESANAN”.

7. Apakah saya dapat mengirimkan barang pesanan saya ke alamat lain?
Setiap pelanggan dapat mengganti alamat pengiriman pada saat masuk ke akun Anda. Lihat pada daftar Alamat dan pilih kelola alamat untuk memilih alamat pengiriman yang diinginkan, serta apabila Anda ingin menambahkan alamat baru. Perubahan alamat pengiriman dapat memengaruhi harga.

8. Siapakah yang akan melakukan pengiriman barang pesanan saya?
TokTok,id bekerja sama dengan perusahaan distribusi nasional untuk melakukan pengiriman atas setiap produk yang dijual di TokTok.id.

9. Apakah saya dapat melakukan pengambilan barang pembelian di kantor TokTok.id?
Saat ini TokTok.id tidak memiliki toko atau outlet yang melayani pengambilan barang. Setiap pembelian akan dikirimkan oleh TokTok.id ke alamat yang telah ditentukan oleh pelanggan.

10. Apa yang terjadi apabila pada saat pengiriman tidak ada pihak yang menerima barang?

· Pengiriman oleh TokTok.id selalu dilakukan pada jam kerja yang berlaku secara umum, yaitu pukul 08.00 – 18.00 WIB. Apabila pada saat pengiriman Anda tidak berada di tempat, kurir kami akan menghubungi Anda terlebih dahulu. Namun apabila setelah dihubungi Anda tetap tidak berada di tempat maka kami akan melakukan pengiriman keesokan harinya (paling lambat 24 jam).

· Apabila pada pengiriman berikutnya penerima tetap tidak berada di tempat maka TokTok.id akan memberlakukan biaya penyimpanan barang sesuai dengan lama penyimpanan barang

11. Bagaimana saya dapat mengetahui status pembelian saya?
Setiap pelanggan dapat mengetahui status pemesanan terbaru melalui halaman “STATUS PEMESANAN”.
Kami akan melakukan update terhadap status pemesanan, dengan detail sebagai berikut :

  • Pesanan Diterima.
  • Pembayaran Diterima.
  • Pesanan Siap Untuk Dikirimkan.
  • Pesanan Telah Terkirim.